Cari Blog Ini

Rabu, 17 September 2014

JUAL TONGSIS MURAH


Tongsis adalah kependekan dari "Tongkat Narsis" bukan "Tonggos Tapi Manis". Benda ini pertama kali diciptakan oleh anak bangsa Indonesia yang sangat menggemari fotografi sekitar tahun 2012. Yaitu Babab Dito Respati ( follow twitternya @bababdito ) yang mulai mendapatkan ide untuk menciptakan Tongsis saat acara developer di Bangkok awal tahun 2012.

Fungsi utama tongsis adalah untuk membantu anda dalam memotret Selfie. Jadi anda tidak perlu repot-repot menjulurkan tangan sambil memegang kamera/smartphone. Anda cukup meletakkan camera pocket/smartphone di ujung Tongsis dan jepitkan erat di holdernya. Atur timer kamera/smartphone anda sesuai keinginan, lalu "jepret" anda mendapatkan foto Selfie yang sempurna. Mudah bukan ?

Panjang maksimal tongsis biasanya mencapai sekitar 1 meter dan dapat dilipat menjadi pendek bertujuan untuk memudahkan dalam membawa dan bisa dimasukkan dalam tas kecil atau saku jaket.

Pada awalnya benda ini bernama Tongkat Ajaib, nama itu lama kelamaan meredup kemudian berubah menjadi Tongsis. Entah siapa yang pertama kali merubah nama Tongkat Ajaib menjadi Tongsis. Kepopuleran Tongsis sempat meredup ditahun 2013 namun entah mengapa kini Tongsis menjadi marak dan terkenal di kawasan Asia Tenggara seperti Fillipina, Malaysia dan Vietnam.

Bagi anda yang berminat ingin memiliki alat yang paling pas buat menemani anda bernarsis-narsis ria ini, silahkan anda baca Tips Memilih Tongsis - Si Tongkat Narsis Yang Paling Cocok Buat Selfie

1. Tentukan budget anda
Tongsis sendiri hadir dalam berbagai macam jenis dan rentan harga yang berbeda, biasanya Tongsis yang paling murah dijual dengan harga 70 ribuan dan yang paling mahal bisa mencapai 500 ribuan. Tentu saja berbeda harga juga menentukan perbedaan kualitas dan kelengkapan yang menyertainya.

Contoh saja Tongsis yang paling murah dijual dengan harga 70 ribu, namun terbuat dari bahan yang mudah patah atau gampang rusak. Sedangkan adapula Tongsis yang dijual dengan harga ratusan ribu, biasanya Tongsis ini memiliki fitur tambahan yaitu Bluetooth atau kamera shutter yang berfungsi untuk membantu anda melakukan pemotretan jarak jauh tanpa bantuan Timer.

2. Tentukan Jenis Gadget
Tongsis sendiri ada beberapa macam jenisnya tidak cuma satu, ada Tongsis yang khusus untuk smartphone tipe tertentu, ada pula yang khusus untuk kamera saku / pocket camera dan ada pula Tongsis Universal yang bisa digunakan untuk semua type Gadget anda. Sebenarnya perbedaan utama dari tipe-tipe Tongsis tersebut terletak pada "Holder" atau alat penjepit diujung Tongsis, kalau untuk tongkatnya sendiri cenderung sama saja cuma terbuat dari bahan material yang berbeda.

3. Mencari harga yang terbaik
Sebenarnya sangat mudah menemukan tempat dimana anda bisa membeli Tongsis, ini dikarenakan Tongsis sudah sangat populer di Indonesia, namun yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah mencari harga terbaik. Anda jangan sampai terpaku pada satu Toko/penjual saja, coba bandingankan harga-harga Tongsis di tiap penjual. Harga yang diberikan untuk satu jenis Tongsis bisa jadi berbeda-beda padahal jenis dan bahan pembuatannya sama persis. Ini dikarenakan tidak adanya standar baku harga antar sesama penjual.

Coba juga memperhitungkan untuk membeli Tongsis bekas. Tongsis adalah jenis alat yang tergolong awet dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Hubungi teman-teman anda, siapa tahu dari mereka ada yang merasa sudah bosan dan ingin menjual Tongsis miliknya, karena anda sudah berteman dengan si penjual tentu anda bisa mendapatkan harga yang relatif lebih murah.
hubungi kami.SMS ke 087730523666
Invite BB 7CC51840
email ke ululaditia666@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar